Maandag 29 April 2013

AKU ADA KARENA KAMU


AKU ADA KARENA KAMU…

Bismillah…
Pertama-tama aku bersyukur kepada Allah, yang telah menjadikanku hidup didunia ini dengan keadaan yang manusiawi, dan dengan rahmadNya aku bisa bertahan hidup sampai saat ini..
Kedua aku juga bersyukur kepada nabi Muhammad saw, semoga kita mendapat syafaatnya di akherat kelak. Amiin..
Ketiga aku berterima kasih kepada kedua orang tuaku, dengan perantara beliau berdua, aku dapat merasakan nikmat dunia yang begitu mencekam.
 Yang terakhir, aku berterimah kasih kepada ”KAMU” yang selama ini bisa membuat diriku tak kesepian,
Adanya kamu aku bisa mengerti apa artinya hidup,
Adanya kamu membuat hidupku lebih berarti,
Dan adanya kamu membuat hari-hariku berwarna…
khusus lagi kepada “kamu” yang membuat inspirasiku bertambah karena adanya kamu..
kamu semua yang membuat diriku menjadi begini, dan karena kamu, aku bisa mempunyai teman untuk hidup didunia ini, bagiku kamu adalah bagian keluargaku…
Terimakasih untuk kamu semua..
Dan..
Kata  kamu  adalah mereka..
(coba cari, kamu yang aku maksud…)


1.      Kakak yang Cerdas
Bagiku dia kakak kandungku sendiri, meskipun sebenarnya bukan kakak kandungku..
Mungkin waktu kecil dulu aku masih belum bisa menganggapnya dia kakak kandungku, karena kami sukanya bertengkar.. sampai-sampai ingin bunuh membunuh.. haduuuhhh, parah!! Mungkin karena sifatku yang tidak terimahan dan irian, sehingga kita sering bertengkar..
Semenjak aku lulus sekolah dasar, aku mulai merasakan mempunyai kakak kandung..
Ya..
Dia menjagaku, membimbingku..
Mulai saat itu aq membutuhkannya..
Dia punya ciri..
Agak gendut, kulit sawo matang, dan punya tahi lalat di wajah sebelah kiri dekat hidung, tapi..
Dia orang yang cerdas, orang yang selalu mengeluarkan ide-ide baru, dan orang yang sabar.
Banyak kejadian yang melibatkan dia bersamaku,, dan yang masih aku ingat betul, kejadian waktu aku tidak kerasan pada hidupku dipondok, aku ingin sekali pulang, tapi karena dia,  aku tak jadi pulang, meskipun aku sudah mengeluarkan air mata.. dan aku pun mampu tuk bertahan selama 8 tahun..
Apalagi ketika aku akan melanjutkan ke perguruan tinggi, dialah yang selalu memberi semangat supaya aku bisa melanjutkan sekolah yang lebih tinggi..
“Coba.en disek,, eman nek gag di coba.. be.e  tha bejomu..” itu kata-kata yang masih aku ingat ketika dia mendorongku untuk tes ke perguruan tinggi lewat jalur beasiswa..
Pernah juga kita maen PS bareng, mungkin itu pertama kali dan yang terakhir main PS,, karena dia tidak suka main PS..
Sifat yang paling konyol dari dia, suka menggerak-gerakkan kaki di lantai yang kotor,, hehehe..
Mungkin dengan sifat itu, dia punya ciri khas,, dan ciri khas yang paling terkenal baginya adalah, seorang yang sangat santai.. slow!!
Semoga sukses!! Amiin..

2.      Si cakep yang jago bola
Hidup sekampung denganku,,
Lama sekali bermain dengannya,, mungkin 15th aku sama dia bermain bersama..
Cowok yang cakep,, yang sekarang agak gemuk dikit..
Waktu kecil dia kurus, masih gemukan aku,, tapi sekarang aku yang kurus.. hehe.
mulai kelas 2MTsN, dia mulai jago main bola.. semenjak saat itu, banyak yang mengajaknya untuk main di klub-klub elit BU..
Aku sempat iri padanya, aku ingin banget jago main bola,, tapi aku tetap gak bisa-bisa.. mugkin gak cocok kalau main bola..
Tapi sifat yang aku suka, dia berpendirian tinggi, jadi kalau gak ya gak.. gak pantang menyerah..
Mungkin sedikit yang aku tahu tentang dia,, disamping kita beda sifat,, kita juga beda profesi..
Dia pemain bola, aku seniman.. hehe.
Sekarang dia kelas akhir MMA, semoga lulus ya…
Masih lama perjalan hidupmu.. jangan sia-siakan waktu..

3.      Kakak berkacamata yang mahir Kaligrafi
Aku sempat lupa, awal ketemunya dengan dia.. kalo gak salah pada waktu dia buat dekorasi..
Ya.. waktu itu dia membuat dekorasi Nuzulul Qur’an, aku suka dekorannya.. apik!!!
Karena dia, aku banyak belajar tentang hal-hal seni..
Mulai dekorasi, kaligrafi, dan lukis..
Kakak yang tak lepas dari kacamata, yang jadi ciri khasnya..
Seniman yang ganteng, yang tak suka keramaian.. tapi dia orangnya serius dan dermawan..
Banyak cerita tentang hidupnya yang diceritakan padaku,, aku menganggap dia kakak kandungku sendiri,, karena aku merasa, kejadian yang di alaminya mempunyai kesamaan sedikit dengan diriku..
Oia, ketika aku detik-detik mau boyong,, aku sempat belajar sedikit cara menggambar.. tapi apa kata dia,, wess coba.en disek,, engkuk tak delok.e hasile..” asli mangkel titik, masa’ aku belum pernah menggambar sama sekali, tapi langsung disuruh menggambar.. tapi Alhamdulillah aku bisa, dan akhirnya dikasih tau cara-caranya..
Nasehat yang masih aku ingat untukku “diluar sana masih banyak yang harus kamu cari, dan dari sana kamu akan mengerti artinya hidup”
Terakhir kali aku bertemu denganya, ketika aku ambil SKHU di sekolahan,, dan dia memberiku kaos dari kaltim berwarna hitam, dapat dari lomba kaligrafi.. makasih kak.. J
Semoga sehat selalu…

4.      Cowok Rock n Roll yang Baik
Kenal gara-gara mau tes masuk sekolah MTsN,, disamping itu karena kita satu komplek..
Awal yang canggung untuk saling nyapa, dan akhirnya akrab juga..
Aku ingat betul, ketika kita memakai seragam sekolah,, kita selalu berangkat bersama, pulang bersama.. hingga satu tahun.. mulai kelas dua MTsN, kita jarang lagi berangkat bersama, mungkin udah mulai kenal teman yang lain, dan memang kelas kita berbeda.. aku kelas D, dia kelas B..
Dia tidak suka makan daging, lebih suka telur..
Seorang yang sabar yang ahli reparasi elektronik, khususnya hp.. banyak hp yang sekarat diselamatkannya.. padahal sekolahnya bukan jurusan elektronik..
Kalau soal tiduran, dia jagonya.. meskipun begitu dia slalu baik terhadap sesama..
Cowok yang suka model rambut mohak, yang masih belum bisa naik sepeda.. tapi mobil bisa.. insaAllah.. J
Kalo ngomongin soal Bonek dan warna hijau.. dia pimpinannya..
Kalau bulan ramadhan tiba, A Little Piece Of Heaven selalu menemani telingah kita..

5.      Cowok yang Amnesia terhadap Makan
Anak yang mudah bergaul, yang tak sungkan-sungkan..
Jadi cepet banget kalau mau akrab dengan dia.. aku tak butuh waktu lama untuk akrab dengannya..
Dia jago bola, yang suka nomor 5..
Tapi yang buat aku heran soal makan, dia makannya banyak, tapi sering lapar..
Kata temen-temen dia Amnesia soal makan, whahaha..
Nomor sepatu 42 yang cukup besar buat ukuran kita, dan jam tangan QnQ yang selalu menjadi andalannya..
Cowok yang sederhana, yang tak perna malu terhadap dirinya.. aku iri dengan sifatnya itu..
Soal melek’an dia jago, tapi juga seimbang dengan tidurnya.. jadi impas lah.. whahaha.
AC Milan dan AREMA tim faforitnya..
Suara yang merdu ketika membaca burdah, membuat orang-orang terhanyut dalam lantunan suaranya..
Semoga ujian akhirmu sukses slalu…

6.      Cowok yang serba bisa, tapi Gagal dalam main Bola
Cakep iya, atletis iya, pintar iya,,, wahh pokoknya top markotop deh..
Cowok yang slalu ada rokok ditangannya, yang membuat berfikirnya tinggi..
Dia serba bisa dalam segala hal, pelajaran, silat, listrik, mesin, dan cinta pun bisa.. hehehe.
Iya,, dia orang yang serba bisa, tapi yang aku tahu, dia tidak bisa main bola, meskipun latihan TH terus menerus.. hehehe. piss..
Aku suka dengan istiqomahnya kalau belajar, tapi kadang’’ tergoda oleh teman..
Asus sekarang bersamanya, dan dia suka music yang rock.. salah satunya AVENGED SEVENVOLD..
Cowok yang lahir pada bulan April ini, masih setia dengan kekasihnya..
Semoga langgeng..

7.      Cowok yang Alamat rumahnya Misterius
Dari sekian banyak teman, cuma alamat rumahnya tidak ada yang tahu.. mungkin sampai sekarang..
Cowok kidal yang pandai main tenis meja,
Wajah ganteng, tinggi, dan modis..
Sandal pacalolo yang masih aku ingat, dengan baju kotak-kotak merah, sarung hitam, dan songkok tiga topi yang ada dikepalanya.. wuiihh.. kelihatan wibawanya.. J
A Mild 16 yang jadi kebutuhan primernya, tapi gagal dalam cinta.. hehehe. piss..
Mungkin harapan masa depannya sama dengan kayak aku, dia ingin jadi bisnisman, padahal sekolah kita jurusan keagamaan..
Bid. Konsumsi selalu disandangnya,, memang dia jago dalam mengatur konsumsi acara-acara.. termasuk acara MOSBA.. J
Sekarang dia menggeluti dunia tehnisi,
Orang-orang berfikir dia anak pasuruan, tapi kenyataannya dia bukan orang pasuruan..
Menurutku kamu kurang satu, kurang pendirian tetap.. sehingga hidupmu sering terombang ambing..

8.      Si kurus yang Putih
Kenal gak sampai 6 bulan, dia udah boyong..
Ya,, dia teman mbolang di stasiun..
Kurus, putih dan ganteng adalah cirinya.. yang paling kelihatan cirinya, dia ruwet.. J
Nokia dengan layar kuning yang jadi hiburannya,,
Kalau orang belum mengenalnya, mengira dia orang yang diem,, tapi kalau sudah kenal.. minta ampun boss...
Disko music favoritnya.. aku sempat ketularan suka music itu, namun sekarang biasa ajah..
Kabarnya sekarang dia nganggur, tapi gak masalah, karena orang tuanya kaya raya sampai 8 turunan.. hehehe.
Aku tunggu di statsiun biasannya brow..
Jangan lupa bawa mild 16..

9.      Sahabat yang pakai Kacamata
Kelas 2MMA aku mengenalnya..
Pertama melihatnya dia orang yang pendiem, jadi agak malu ingin akrab dengannya.. namun lama kelamaan akhirnya akrab juga.. sampai sekarang..
Cowok yang rambutnya agak ikal n berkaca mata ini jago dalam hal agama.. dia sering ikut lomba baca kitab dan bathsul masail ketika dia mondok..
Sekarang dia studi ambil jurusan ahwalus syahsiyah.. mungkin udah cocok dengan kepribadiannya, tapi dia lebih suka jadi bisnisman..
Vario jadi tunggangannya dalam perjalanan, aku sering nunut dia.. hehe. Suwun bozz..
Suka ngopi dan rokok surya adalah kesehariannya..
Salam ke Tim-Tom.. “saiki dijemput terus rek”.. :p
Together, Forever in Life..

10.  Orang Jombang
Cowok yang berpawakan sederhana,, yang baik dan apa adanya..
Dia salah satu temanku yang paling sabar, aku ingat betul, ketika kita masih sekolah, dia paling sering di “gojloki” teman-teman..
Wajah yang lumayan ganteng, yang punya ciri tompel wajah didaerah dagu..
Rambut yang cepat panjang, membuat aku iri padanya..
Sekarang dia kuliah di UM Malang..
Dia jago matematika, dan dikelilingi dewi fortuna..
Ya.. kalau ngomongin dewi fortuna, tak lepas dari cerita sepak bola..
Model orang jadul, tapi ketika main bola, dia sering cetak gol.. hehe.
Sekarang kita masih komunikasi dengan baik.. apalagi ngomongin masalah texas.. dia donatorku.. hahaha.
Semoga lancar sampai tujuan.. J

11.  Si gendut dari kota Pahlawan
Satu-satunya temenku yang paling gemuk..
“OM” biasa aku memanggilnya..
Nyemil hobinya, tapi dia pandai juga dalam hal pelajaran..
Dalam hal cinta juga tak kalah, mungkin udah 2tahun ini dia masih hubungan sama pacarnya,, kuat juga ya.. J mugo-mugo langgeng.. gak koyok aku, kandas teruss.. hehehe.
3x aku pernah main kerumahnya, kalau udah dirumahnya.. haduuuuhhh.. makan apa ajah ada.. sampai bingung ndiri milih lauk buat makan.. banyak macem-macemnya dan enak semua.. “ojok lali brutue”.. hehe.
Sekarang dia di UIN Jakarta, sempat daftar di IAIN Surabaya tapi gak diambilnya..
Terakhir ketemu dia bulan Desember 2011 kemaren, iya.. ada teman kita yang nikah..
Suka humor tapi serius..
Semoga sahabatan kita sampai kakek-kakek.. hehehe.

12.  Cowok yang suka Bajol Ijo
Akrab gara-gara main sepak bola bareng..
Ya.. waktu itu aku masih kelas 3MMA, saat itu ada pertandingan class meeting, nah dia sebagai koordinator untuk membentuk tim.. dari situlah aku akrab dengannya dan mungkin sampai saat ini..
Dia lebih tua dariku.. namun dia mampu menyesuaikan sikon..
Main bola hobinya,
Dia termasuk orang yang suka hal-hal seni, termasuk sesuatu yang berhubungan dengan edit photo..
AC Milan tim favoritnya, dan Bajol Ijo andalannya..
Tapi ngomongin maen PS,, dia ampun padaku.. :p
Dulu pernah liat pertandaingan Persebaya vs Persita bareng, esok harinya langsung ke Tulung Agung untuk menghadiri Haul.. sungguh perjalanan yang menyenangkan..
Cowok yang pernah gagal dalam hal cinta ini, mempunyai mental yang kuat..
Sekarang dia di UNESA, mendalami ilmu Olahraga..
Dengan tunggangan Pulsar merah, dan rambut gondrong, dia seolah polisi yang kesasar.. haha..
Oia, sorry kalau waktu itu hp kamu hilang.. sumpah aq merasa bersalah banget..
Kata-kata untukmu, Fokus dan gapai Impianmu..

13.  Sahabat yang Studi diluar Negeri
Sebenarnya aku akrab dengan orang ini secara tidak sengaja..
Mungkin gara-gara hobi dan lingkungan, aku dan dia berbeda jadi agak susah untuk akrab..
Ya,, dia anak Jombang..
Gaya luar yang biasa, tapi dia mampu membaca celah yang ada.. sehingga dia mampu berteman dengan siapa saja, tak terkecuali cucunya Mbah Hamid Pasuruan,,,
Aku akrab dengan dia gara-gara lihat Persebaya bareng (aku, dia, dan *cowok yang suka bajol ijo.Red)..
Kenangan yang masih aku ingat, ketika kita mbolang naek kereta api.. itu menurutku sesuatu yang paling seru.. “tapi ojok diguyu rek, nek sikile koncoe ketatap wesi”…
Dia juga suka maen bola, posisi Bek selalu disandangnya..
Sekarang dia melanjutkan studinya di Sudan..
Semoga kamu jadi orang yang sukses.. Amiin.

14.  Cewek yang (agak) Berkumis
Dia adalah sahabatnya “Maniz”..
Ya.. aku akrab dengannya gara-gara maniz..
Cewek yang berkacamata ini anaknya baik, pinter, pemalu, dan cengeng.. :p
Dia sedikit punya kumis,
Dia sebenarnya temenku waktu MTsN, kita belum kenal.. tapi dari cerita dia (waktu udah akrab), ternyata pacarnya dulu (waktu MTsN) teman akrabku, satu kelas!!! Hmmm… dunia itu sempit y,, J
Dia anak Jombang,, mbolang hobinya,
 Sebenarnya cita-citanya sangat tinggi, tapi dia selalu rapuh ketika dapat masalah..
Pesanku, jangan pernah mengeluh apa yang kamu alami,, dulu ya dulu.. sekarang adalah hidupmu.. bukan dulu.. jadi, semangat dan gapai cita-citamu sehingga kedua orang tuamu bangga.. khususnya ayah kamu..

15.  Si kurus keturunan Madura
Teman yang paling akrab dikampus..
Ya,, dia anak keturunan Madura..
Badan yang agak kurus, berjenggot, dan sederhana ini sangat baik terhadapku..
Kata teman-teman wajah kita mirip, malahan ada yang bilang kalau kita seperti saudara.. hehe.
Samsung BT320 warna kuning menjadi senjatanya ketika dia berkomunikasi dengan yang lain..
Sejak pertama kali masuk kampus, kita sudah kenal.. karena dalam Ospek, kita satu kelompok..
Tapi, akrabnya ketika kita masuk kuliah..
Dia punya kebiasaan yang mungkin baru-baru ajah dia lakukan, ya.. dia selalu apdate anti virus laptopnya..
Cowok yang suka bercanda ini mempunya temperamental yang tinggi kalau sudah sumpek..
Aku ingat betul, ketika masih semester 1, anak kelasnya ingin foto bersama, tapi temannya pada ruwet, susah diatur.. akhirnya apa yang terjadi.. logat maduranya keluar.. akhirnya seluruh temannya diam duaribu kata..
Dia sedikit tua dariku, sehingga aku nyambung dan cocok untuk bersahabat..
You’r my friendship..

16.  Cowok dengan Black Wolf 180
Teman yang pertama kali aku kenal ketika Ospek..
Dia cowok yang agak gendut :p tapi tinggi..
Dia hobi touring dengan club motornya yang bernama PISS..
Waktu Ospek, aku satu kelompok dengannya..
Aku, dia, dan *si kurus keturunan Madura selalu bersama ketika Ospek..
Cowok yang cinta dengan Black Wolf.nya pernah kecelakaan baru-baru ini..
Ya.. dia jatuh dari motornya tanggal 25 Maret 2012..
Untungnya dia tak mengalami luka yang serius, tapi motornya yang sedikit masalah.. mungkin sampai saat ini.. J
Cowok yang suka cewek berhidung “bangir” ini mempunyai cewek yang cantik..
Dia cocok dengan pasangannya.. semoga hubungan kalian langgeng,, amiin..
Barokallah..

17.  Kakak yang pernah Aku Cinta
Gimana kabarnya.. moga baik ajah.. J
Ya.. dia mantan kekasihku..
Berawal dari “gojlokan” lalu surat menyurat akhirnya jadian.. haha.
Cinta pertama, yang membuat pikiranku berubah..
Cewek yang lebih tua setahun dari usiaku.. brownis kata orang’’.. hehe
Dia yang pertama mengenalkanku rasa sakit hati,,
Mungkin masih kecil dan cinta pertama, yang kata orang-orang cinta monyet membuat hubungan kita kandas di usia 6 bulan..
Sekarang dia sudah punya calon suami..
Semoga menjadi keluarga yang mawaddah wa rohmah ya.. J

18.  Maniz, My Miracle
Aku tak ingin menganggapnya sebagai mantan untukku.. sampai saat ini..
Cewek imut, putih dan kreatif..
Dia adalah cewek keturunan orang kudus,,
Aku mengenalnya cukup lama, mulai MTsN dulu.. tapi gak akrab.. sekedar tau aja..
Berawal dari fb, aku dekat dengannya..
Lapangan untung suropati menjadi saksi bisu ketika aku pertama kali bertemu..
Cewek yang bisa tomboy dan bisa femini ini membuat aku berkreasi dalam hidup..
Dia menjadi inspirasi dalam membuat catatan ini..
Banyak kenangan yang tidak bisa aku lupakan sampai saat ini, meskipun hubungan kita hanya 9 bulan..
08052010 adalah angka yang slalu kuingat..
Beat hitam selalu menemaninya.. dan kerudung “slop” yang suka dia pakai..
Pandai membuat tulisan, tapi kalau lagi mood.. kalau gak mood, tidak bisa..
Suka lihat bintang, tapi tidak suka kegelapan.. hmmmm.. aneh ya.. hehe.
Kalau dia salah, dia tidak suka dimarahi,, mending diomongin baik-baik..
Mbolang adalah kegemarannya, tapi anti kena angin kencang.. hmmm.. coz mudah masuk angin.. -_-
Kue brownis Amanda paling dia suka,, apalagi mamanya mengerti kalau dia suka banget..
Yang wajib dihindari adalah mengkonsumsi micin, sambal dan saudara-saudaranya.. hehe..
Terakhir bertatap muka 21 Mei 2011, dia ngasih kado buat ultahku,,
Bungkusan apik dengan corak love.. makasih ya.. J
Fossil selalu menemani tangan kiriku dalam setiap aku melangkah.. pernah jatuh dan rusak.. L untungnya bisa diperbaiki,, meskipun dijombang..
Aku suka banget hem.nya..
Al-quran kamil pemberian ibu selalu aku baca ketika dirumah.. ya, karena al-qurannya aku taruh rumah biar gak hilang..
Waktu agustus kemaren aku pingin ngasih kado kamu, tapi kontakmu selalu gagal dihubungi.. alhasil kadonya masih aku simpan..
Sekarang dia semester 6.. semoga kamu lulus dengan lancar,, amiin..
Sekarang aku jarang komunikasi dengannya, aku tak tau apa penyababnya.. mungkin ini bagian dari rangkaian cerita dari janji kita didepan royal..
“kalau aku putus, maka aku akan jodoh dengan kamu”
Hehe, gag tau lah.. biar Allah yang menentukan..

19.  Cewek hobi Foto
Hmmmm..
Aku gag bisa ngomongin soal dia..
Sang mantan yang hanya berjalan 3bulan..
Aku cuma bisa bilang.. kalau soal cinta, aku tak pernah main-main, semoga kamu mendapat jodoh yang cocok.. amiin.
Makasih udah pernah menjadi pelangi di hatiku..

20.  Si Tembem yang Pandai main Orgen
Cewek cantik yang agag tembem dan hidung pesek yang mahir main orgen,,
Dia paling suka warna pink, banyak barang yang dia punya warna pink, diantaranya pakaian, sandal, tas, laptop, dan hp..
Mental yang kuat dan paras yang cantik, membuat hari-harinya penuh ceria,, tapi pernah juga nangis.. :p
Cewek ini pd.nya minta ampun.. pokoknya pd banget lah.. ya,, aq ingat betul waktu awal-awal kuliah, dia satu-satunya anak yang mengajukan diri sebagai ketua cosma.. hehehe, :p
Dia punya tahi lalat  kecil di hidung sebelah kiri, cewek yang baik banget sama aku.. sampai-sampai aku sungkan ndiri..
Nokia x3-02 selalu menemani jari tangannya.. dia suka makan, tapi badannya tidak gemuk.. sempat heran c.. mungkin sari makanannya numpuk di pipi tembemnya kaleee.. J
Cerita hobinya..
Cita-cita yang sangat tinggi, membuat dia giat dalam melakukan sesuatu.. terutama dibidang bisnis..
Sempat belajar mobil, tapi gak tau, sekarang udah lihai apa belum, yang jelas dia ingin ngajak teman-temannya naik mobil bareng, dia yang setir,, semoga ajah terealisasi ya.. hehehe.
Paling tidak suka suasana yang banyak debu, terutama asap.. dia punya penyakit sesak.. semoga cepat berkurang sesaknya.. dan sembuh!

21.  Gadis Desa yang Cantik
Kalem, kurus, dan cantik adalah ciri-ciri cewek satu ini..
Kelompok 10 adalah awal pertemuan kita, dia paling cantik diantara yang lain..
Sempat gagal dalam hal cinta, tapi sekarang udah menemukan sandaran hati.. moga langgeng ya.. J
Merah adalah warna kesukaannya, sikap yang kalem membuat dia kayak orang yang lemas.. mungkin karena badanya yang kurus.. tapi tetap ketika cowok melihatnya pasti banyak yang suka padanya..
Kalau udah marah, haduuuuhh.. kalemnya hilang..!!
Banyak masalah yang dia alami, tapi mampu dia hadapi..
Cewek dengan dompet prada ini termasuk cewek yang suka mengalah diantara teman-temannya..
Sempat tinggal di kos yang jauh sama kampus, tapi sekarang udah pindah..
Dengan balutan dress panjang warna merah, dia seperti penyanyi qosidah..
Banyak kamus baru dari kata-katanya yang membuatku tersenyum.. “kek”… :p
Kata-kata untuknya, jangan pernah kau tunjukkan kelemahanmu di public, karena kamu pasti bisa menghadapinya..

22.  Cewek Humoris
Beda dengan cewek tembem tadi, dia makannya sangat sangat sedikit.. porsi orang normal dia hanya mampu memakan 1/3nya ajah… hhmmmmmmm.. tapi ada yang sama diantara keduanya, dia sama-sama memakai nokia x3-02.. warna pink!
Cewek yang suka warna ungu ini punya cita-cita jadi dokter.. namun Tuhan tak menghendaki,, akhirnya dia terjun ke fakultas tarbiyah..
Mio J ungu yang dia tunggangi saat ini,,, kalau udah pakai motor, minta ampun cepatnya.. sempat adu balap dengannya, namun hasilnya imbang,, :p
Chicken makanan faforitnya, tapi kambing, pindang, dan hati ayam dia tidak suka.. apalagi bau pete.. haduuuuhhh… minta ampun katanya...
Dengan cicin di jari tengah ditangan sebelah kiri membuat dia semakin anggun, apalagi ketika tanggal 22 maret 2012 ketika dia mau ke acara, dia kelihatan begitu indah.. hehehe.
Tanggal 11 kemaren dia ultah..
Browsing pengetahuan kesukaannya.. tak mau memusuhi teman,, dan suka humor adalah sifatnya..
Sempat marah-marahan sama aku gara-gara salah paham,, maaf yow..
Dua kata untuknya, “ucuk-ucuk”. hehe..

23.  Si Tomboy yang Baik
Cewek tomboy yang bisa main gitar,, yang suka mengcopy pakaian modern..
Punya tahi lalat dihidung sebelah kiri hampir sama punyanya si tembem, tapi punya cewek band ini agag ketengah dikit..
Pipi kanan dan kiri tidak sama.. kata temennya.. aku sich gag begitu ngerti, tapi setelah aku lihat, emang iya c.. :p
Jam dan tas motif mikey mouse yang biasa dipakainya ketika kuliah..
Dia pandai mengcopy model baju trend masa kini.. lewat penglihatan yang sebentar, dia mampu mengaplikasikannya ke penjahit..
Austin 38 sekarang menemani kakinya.. tapi sayangnya gak mau kaos kakian.. jelek lho..
Ultahnya barengan sama hari valentine,,
Cewek yang suka film Berby ini termasuk cewek yang suka mbolang, tapi pingin nyari pasangan yang alim.. setuju wess!! J
Tujuan hidup yang selalu berubah, sehingga mempengaruhi kepercayaan dirinya..
Wajah yang buat aku mangkel lihatnya ketika dia bermuka kosong, atau kata *si tembem.. muka “Ndelomong”.. sumpah mangkelno!!

24.  Cewek yang berdagu Lancip
Cewek yang berparas manis dan punya dagu agak lancip ini mempunyai hobi,, nemeni pacar..
Ya.. dia suwayang banget sama pacarnya, sampai-sampai waktu dengan temannya sendiri dilupakan..
Kebiasaan yang biasa dia lakukan tiap hari adalah minum susu..
Cewek yang tinggal di krian ini mempunyai mental yang kuat, tapi dia takut dengan satu orang, dia mashuda.. :p
Cincin di jari manis di tangan sebelah kiri membuatnya tambah kelihatan manis..
Baik, humoris, dan cerewet sifatnya..
Kata “Gondes”.. jadi andalannya..




“sahabat tak akan lupa, meskipun terpisah oleh jarak dan waktu”
_M. Badruttamam_2012

Saran, dan Kritik yang membangun yang aku butuhkan..
Semoga kita diberi hidup yang barokah. Amiin..

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking