Maandag 29 April 2013

Surat Untuk Kekasih


Teruntuk pacarku.

Assalamualaikum
Hai sayangku yang cantik,  yang tembem, yang nyebelin, yang nganngenin, yang  ruet, yang aneh, yang semuanya deh. Hahaha.  Selamat ulang tahun ya.. semoga hidup km tahun ini tambah lebih baik, semakin disayang keluarga khususnya kedua orang tua, semakin disayang sahabat’’mu, dan yang paling penting semakin disayang dan dicinta amam si jelek. Aamiin.
Sayangku yang cantik,  yang tembem, yang nyebelin, yang nganngenin, yang  ruet, yang aneh, yang semuanya deh. Hahaha.  Maaf gak bisa ngasih apa-apa yank.., mungkin dengan sekecil hadiah yang aku berikan ini, kamu menyukainnya, dan yang aq harapkan banget, km memakainnya sayank.. hehehe.
sayangku yang cantik,  yang tembem, yang nyebelin, yang nganngenin, yang  ruet, yang aneh, yang semuanya deh. Hahaha. Aku gak bisa buat kata-kata yang romantis buat kamu, tapi aku coba buat beberapa pantun untukmu. (asli buat sendiri lho…) main kesawah digigit yuyu, pulang kerumah dminumi jamu, retno I love U, amam cinta kamu. Pergi kepasar beli bangku, ternyata bangkunya tidak ketemu, sayang jangan tinggalin aku, karena aku serius sama kamu. Jalan-jalan ke madiun sendirian, gak ngerti jalan pulang, yawdah berrti nyasar yank.. hahaha.
Udah itu saja pantunya, aq bukan tipe’’ orang puitis atau pantunis, semoga dari beberapa pantun tadi, kamu menyukainya meskipun terpaksa mungkin. Hahaha. Terakhir pesenku, jadilah wanita yang sholihah, hilangkan sifat egoismu, dan jangan lupa waktu. Satu lagi sekedar mengingatkan, kalau rasa (cinta) pean berubah dan mulai berkurang, pean bilang ya.. karena membhongi rasa itu lebih sakit drpda membhongi orang.
ya ALLAH………
jagalah kekasih ku…….
dikala penjagaanku tak sampai padanya.
sayangi ia………
dikala rasa sayangku tak mampu merengkuhnya dalam dekapan yang nyata.
semoga cinta kita abadi dan Engkau jaga, Tuhanku. Aamiin..

I love U, Retno Puspawati…
Dari pacarmu.

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking